Senin, 27 Agustus 2018

on Leave a Comment

Nyeri Kaki Pada Anak Di Malam Hari ? Begini Cara Mengatasinya

Anak mengalami nyeri kaki pada malam hari ? kondisi tersebut terus menerus dirasakan ? jangan khawatir karena kami disini akan memberikan solusi pengobatan untuk mengatasi nyeri kaki pada anak Anda dengan pengobatan alami.

Cara mengatasi nyeri kaki pada anak yang kami rekomendasikan ialah dengan QnC Jelly Gamat, obat herbal yang terbuat dari gamat emas ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai macam keluhan serta aman untuk dikonsumsi semua usia.

Rasa nyeri pada kaki di malam hari dapat disebabkan karena suhu udara yang terlalu dingin. Suhu udara yang terlalu dingin dapat menyebabkan munculnya kram otot, sehingga akan menyebabkan daerah betis akan mengeras dan terasa nyeri.

Tidak hanya itu, rasa nyeri pada kaki anak di malam hari juga karena keadaan seperti terlalu lelah beraktivitas yang juga dapat menyebabkan terjadinya rasa nyeri pada otot betis.

Sekalipun anak Anda tidak berlari atau melompat, terkadang otot betis akan lelah jika berjalan atau berdiri terlalu lama, sehingga hal tersebut juga dapat menyebabkan penumpukan asam laktat pada betis dan pada akhirnya menyebabkan rasa nyeri.

Nyeri Kaki Pada Anak Di Malam Hari ? Begini Cara Mengatasinya

Namun, ada beberapa keadaan yang dapat menyebabkan terjadinya rasa nyeri pada kaki, seperti :

  • Adanya jepitan saraf tulang belakang
  • Adanya cedera otot
  • Adanya gangguan pembuluh darah
  • Adanya penyakit autoimun
  • Serta pengaruh dari makanan dan obat tertentu

Untuk mengatasi rasa nyeri kaki pada anak di malam hari, ada beberapa hal yang dapat orang tua lakukan untuk mengurangi rasa nyeri tersebut. Seperti halnya :

  • Lakukan pijatan ringan untuk mengurangi rasa nyeri
  • Regangkan kedua tungkai anak secara perlahan, lakukan pada siang hari dan sebelum tidur
  • Kompres hangat di daerah otot yang nyeri sebelum tidur dan sebaiknya mandi dengan air hangat sebelum tidur
  • Berikan obat analgetik seperti parasetamol untuk menghilangkan rasa nyeri.
Obat parasetamol adalah obat kimiawi yang jika dikonsumsi jangka panjang akan menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Oleh sebab itu, kami disini akan memberikan informasi terkait cara mengatasi nyeri kaki pada anak di malam hari dengan obat herbal alami QnC Jelly Gamat.

Produk herbal asli indonesia ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh manusia.

Cara Aman Untuk Mengatasi Nyeri Kaki Pada Anak Di Malam Hari Dengan QnC Jelly Gamat

Nyeri Kaki Pada Anak Di Malam Hari ? Begini Cara Mengatasinya

QnC Jelly Gamat adalah solusi tepat untuk mengatasi nyeri kaki pada anak di malam hari. Terbuat dari bahan alami yang memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan produk sejenisnya.

Gamat emas menjadi bahan utama dalam pembuatan QnC, dipilih dengan spesies terbaik yakni spesies golden stichopus hermanii yang mana jenis teripang dengan kandungan gizi lengkap dan kualitas terbaik.

Pembuatan QnC juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang mana memiliki manfaat untuk mempercepat proses penyembuhan serta memelihara kesehatan tubuh secara alami.

Gamat emas atau teripang ternyata mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. Selain itu, masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. Kandungan ini memungkinkan teripang sebagai sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan.

Selain itu, pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin. Kadar dan tingginya kualitas protein teripang ini berhubungan dengan kadar serum trigliserida. 

Jenis-jenis protein ini juga berperan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Lebih jauh, sekitar 70 persen protein pada dinding teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Kandungan yang terdapat pada gamat emas memiliki sifat untuk mengurangi rasa sakit, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika anak Anda mengalami rasa nyeri pada kaki karena dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat kondisi nyeri kaki pada anak Anda akan teratasi. Baca : Pengobatan Nyeri Sendi Pada Anak

Jika Anda masih ragu dengan QnC Jelly Gamat, simak testimoni di bawah ini !



Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat, sekarang giliran Anda yang merasakan manfaatnya.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat


Nyeri Kaki Pada Anak Di Malam Hari ? Begini Cara Mengatasinya

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ml / botol
Harga : Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi : Gamat emas golden stichopus hermanii, meldepuratum (madu)
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan POM TR 173301471.
Di Produksi : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Di Pasarkan : CV.PEDULI SEMESTA ALAM
Kode Produk : QNC-GO (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat, ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami proses).

⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒⇒

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


Ketik Kode Produk : QNC-GO : Jumlah Pembelian : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNC-GO : 5 botol : Andina : Jl. Pasar Kolot No.21 Kel. Argasari Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya : 085211231xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catatan : Jangan Lupa Kode Produk QNC-GO Wajib Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan, Ini Bertujuan Agar Pengiriman Barang Segera Kami Proses !

HARGA 1 BOTOL QNC JELLY GAMAT RP.155.000 (blm termasuk ongkir)
PEMBELIAN LEBIH DARI 4 BOTOL ADA POTONGAN HARGA !



Cara Pembayaran

Untuk cara transaksi pembayaran dengan di transferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Pengiriman barang dilakukan dari tasikmalaya dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan. (cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan)

JIKA BARANG TIDAK SAMPAI GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Masa penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan QnC Jelly Gamat 4-6 botol. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.

HATI-HATI  JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !


Posted by Toko Azka Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.